March 13, 2011

Sempet Lupaa Ngejuduuullll....

Udah seminggu ini nggak ada mood banget buat nulis. Melanjutkan Novel yang tertunda.
Pagi ini bangun disambut dengan sakit kepala... OMG
kenapa yah ??
Sakit kepala ini ngebuat gue berfikir macem-macem.
Gimana kalau terkena penyakit serius ??
Gimana kalau itu kanker otak ??
*getok-getok meja*
Tapi, yaahhh gituuu pemikiran gue saat ini.
Soalanya nyut-nyutan sih... Gue paling nggak suk sakit..
Apalagi minum obat.. Huuueeekksss....
Bukan nggak suka obat... Tapi sebisa mungkin, kalau sakitnya cuman flu, batuk, sakit kepala.
Diusahain nggak makan obat.
Takut ketergantungan, takut setiap sakit kepala harus makan obat.
Huaa... Kalu sakit yang mengharuskan gue makan obat + antibiotik... paling maleess..
Soalanya Antibiotik kan harus dihabiskan. Padahal gue udah ngerasa udah baikan..

Hari ini hari ketiga belas dalam bulan maret...
Agenda pagi ini sebenarnya mau nyuci...nyuci apa aja..( baju + piring)  tapi selalu ada halangan menghadang...
Nggak ada airlah, lagi ada yang bersihin kamar mandilah...
Sedih amaatt ya nasib gueee..
Siangg ini udah ada undangan makan gratiisss... assiikkk...
walaupun sakit kepala, makan gratisss nggak boleh kelewatannn....
hahahaha :D *nggak mau rugi*
iyaa dongg..sebagai anak kosan... makan gratis adalah rezeki nomplokk... :)

Aduuhhh selama nulis ini,, kepala semakin nyut-nyutan...
Tapi tetep, masih sempet twitteran and FBan... (dasar ABG sekarang labil abiss)
Ehh... gue belum pernah nulis biodata gue yah ?? yayaya... karna gue merasa nggak penting..
Orang yang baca tulisan gue nggak ada kok..
hahaha :D
suatu saatt.. kalau yang ngebaca blog ini udahhhh ratusan orang aja.. nggak perlu ribuan kayak blognya poconggg dan radityadika dehh... pasti saya akan tulis biodata saya..
Untuk sampai ketahap itu, jadi kita curhat-curhat nggak penting aja yah...

Semenjak punya blog, jadi ketagihan nulisss... Nulis apa aja, dari yang nggak penting sampai yang sangat penting... Mau nulis apa lagi yah ????
sepertinya cukkuuppp dehh.... kepala saya makin nyut-nyutan.. dasar keras kepala... disuruh sembuh juga...
Semoga makan gratis tidak terancan gagal.. aminnn...
Sebelum jam 1 nanti... bobok dulu aja deh,,.
Sebelum itu makan obat dulu dehhhh T_T
Udahh.. nggak tahannnn.. Doakan cepet sembuhhh... 
Oh ya belum makan, sms temen dulu nitip beli maemm :)
Udaahhh ahh... nggak selesai-selesai nuliskan jadinya... 
Byee... byeee...

Duniamu nggak akan menjadi hitam kalau kamu tau kegunaan putih !!!

No comments:

Post a Comment