March 7, 2011

Tuulisan Pertama di 2011... Huuuuaaa... maaf,, maaf,, :)

Huuuuaaaaaaa......... kangeeennnn..... lama banget udah nggak nulisss...
Ini tulisan pertama di tahun 2011.
walaupun telat, gue mau ngucapin "HAPPY NEW YEAR 2011"
hahahaha :D gila telatnya parah banget...
Tapi, nggak apa2.. Apa kabar ???
kayak ada yang baca ajaa... nggak apa-apa :)
gue tetep seneng menyambut tulisan baru gue.. kali ini gue lagi sibuk buat novel.
APA ??? NOVEL ???
nggak, nggak pada salah denger. Ini cuman novel iseng-iseng, mau gue coba kirim kalau udah jadi ke penerbit.
ciieeeeee....
walaupun mungkin bakal ditolak. hahaha :D
nggak kok, gue selalu OPTIMIS.
Oke, untuk tidak berpanjang lebar. Kerena lebar mulutnya siapa ???
Loh ?? kok gue jadi kayak tukul.
Never mind, bokap gue sangat suka dengan pelawak yang satu itu.
Okeee.. Okee... Tulisan selanjutnya akan gue kasih bocoran tentang BAB 1 novel gue..
Check this is't :

No comments:

Post a Comment