March 15, 2011

Curhat Tengah Malam Yang Tidak Penting

Huuuuuaaaa....... pengen teriakkkkk.....
Kenapa yah, Otak saya lagi buntu sepertinya. udah beberapa minggu ini nggak ada niat buat nulis.
Pas ada niat, OMG... nggak ada ide...
Heiiii,, kemana ide saya... Sepertinya sedang terbang entah kemana. Dan nggak tahu kapan pulangnya.
Sekarang saya malah asyik nulis blog daripada nulis novel, cerpen, puisi.
Ditanya kenapa ???
Karna, kalau blog nggak perlu mikir.
Apa yang ada dipikiran langsung ditulis. Nggak ada persiapan. Beda banget kalau nulis novel. Harus baca draft cerita biar terarah. Bukannya gue nggak seneng nulis novel, tapi perlu mood khusus buat nulis.

Kalau blog kan, disaat gue lagi galau. Gue nulis aja tentang kegalauan gue.
Kalau lagi labil, yah labil tuh tulisan.
Kalau sedih, yah mewek-mewek deh...
Kalau seneng, yah gitu dehhh..


Jiiiaahhhh jadi ngebeda-bedain nulis blog dan nulis novel...
Nggak apa-apalah, itu sih yang ada dipikiran gueee now...
Tapi, besok gue mau buat cerpen aahhhh... lebih cepet kayaknya... novel lamaaa... nggakk jadi-jadi...
hyyaatttt.... yang males nulis siapa??? malah novel yang disalahkan..
Lah, kok jadi ngebandingin novel dan cerpen...
Auuu ahh.. makin malem makin nggak beres nih otak, perlu di upgrade ulang.

Blog ini sekarang malah seperti tempat curhat,..

Ettsss... Alhamdulillah baru beberapa detik yang lalu downloadtan saya selesai...
Gila.. 3 jam bookkkk nungguuin.. akhirnya....
Hah ??? download apa ???
kasihh tauu nggak yah ???


jeng.. jeng.. jengg..
Bokep,.. APPPPAAAa ????
yahhhh nggak lah,, masak gue gitu....
baru aja ngedownload aplikasi buat ngedownload youtube, buat nonton video bokep.
Guuubrraaakkk....
hahahaha :D
nggaakkk... nggakkk... becanda.. SUMPAH

Udaaahhh aahhh.... tadi nunggu downlodtan, makanya nulis. Sekarang downloadtannya selesai, berarti waktunya tiduuurrr... zzzZZZ

*goyang-goyang* udah tidur ????
BELOOOMMM....
Hasyaaahh... semakin tidak penting, dan tidak bermakna tulisan malam ini.. Oke bye, besok bangun pagi mau baca-baca tugas. Belom disentuh sama sekali. besok ada diskusi di kelas... semoga saya nggak bego-bego amat..
Yahhh.. paling tidak ngertilah temen-temen saya pakai bahasa apa dalam diskusi.
Lah.. tadi udah bye.
Bye lagi aahhh.. Byeeee.. Byeeee...
yang ini benerannn SUMPAH

Assalammualaikumm :)

No comments:

Post a Comment